Hello

Produk baja ringan VIVO di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan bahan bangunan di Indonesia. VIVO di produksi menggunakan bahan/material Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) merek ZINIUM (zinc-aluminium 55% Al, 43% Zn, 1,5% Si) yang ber-SNI 4096 : 2007 kuat dan tahan lama.

Produk VIVO di produksi oleh PT. Kepuh Kencana Arum selaku perusahaan manufaktur terbesar dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. VIVO menjamin ketersediaan produk dengan cepat di manapun proyek Anda dan apapun produk baja ringan yang Anda butuhkan.

PT.Kepuh Kencana Arum


PT. Kepuh Kencana Arum (KKA) didirikan pada tahun 1991 di Mojokerto, Jawa Timur. KENCANA adalah merk yang diperkenalkan ke pasar oleh PT Kepuh Kencana Arum. Pada mulanya PT. Kepuh Kencana Arum memproduksi atap metal gelombang tanpa sambungan dan seiring berjalannya waktu, PT. Kepuh Kencana Arum menambah ragam produk berupa genteng metal, rangka atap, rangka plafon, penutup plafon, rangka partisi, dan lain-lain. Dengan keahlian, ketekunan, pengalaman serta dedikasi segenap tim perusahaan.

PT. Kepuh Kencana Arum telah berhasil meningkatkan kualitas produk yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan kapasitas produksi dengan mendirikan pabrik di Bogor pada tahun 1997, Makassar pada tahun 2002, Semarang pada tahun 2010, dan Bandung pada tahun 2020, serta menjalin kerja sama dengan pemasok bahan baku yang memiliki standar internasional dan memenuhi standar nasional Indonesia (SNI). Saat ini, PT. KKA juga memiliki merk VIVO. PT Kepuh Kencana Arum mendapat kepercayaan dari PT. Krakatau Steel melalui kerjasama produksi untuk produk-produk baja ringan yang menggunakan merk Krakatau Steel.

  • Harga :

  • Hubungi Kami


  • Update Terakhir : 2021-06-17 09:14:59
  • Min. Order : 1 Batang
classic > 1 tahun

Gedung KENCANA, Jl. Bubutan 127 – 135

KOTA SURABAYA
17 / Jun / 2021